You need to enable javaScript to run this app.

Serunya Petualangan di Wisata Lembah Pendawa | Outing Class II & III

  • Kamis, 11 Januari 2024
  • Study Tour
  • Administrator
  • 0 komentar
Serunya Petualangan di Wisata Lembah Pendawa | Outing Class II & III

 

Pada Rabu, 10 Januari 2024, siswa kelas 2 dan kelas 3 berkumpul di lembah Pendawa Duren Sewu untuk mengikuti kegiatan seru. Dimulai pukul 07.30 hingga 11.00, acara ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Kegiatan dimulai dengan pembiasaan dan berdoa di sekolah, menciptakan suasana yang penuh keberkahan.

Setelah itu, peserta berangkat dengan jemputan madrasah, menikmati perjalanan yang penuh cerita ke lembah Pendawa. Pengenalan alam wisata lembah Pendawa menjadi momen istimewa, di mana peserta dapat menyaksikan keindahan alam yang memukau. 

Keseruan perjalanan menuju lembah Pendawa dan kecantikan alamnya menjadi bahan cerita yang diceritakan oleh peserta selama kegiatan. Setelahnya, refreshing terjadi dengan kegiatan berenang dan makan bersama, mempererat ikatan di antara peserta.

 Acara ditutup dengan pulang menggunakan jemputan madrasah. Keseluruhan pengalaman ini tidak hanya memberikan pembelajaran, tetapi juga kebahagiaan dan kenangan indah bagi setiap peserta.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Nurkholis, S.Pd.I

- Kepala Sekolah -

Selamat Datang di Madrasah Ibtidaiyah NU Miftahul Ulum Ledug! Kami dengan senang hati menyambut Anda dalam perjalanan eksplorasi pendidikan...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimanakah pelayanan di Madrasah ini?

Hasil